Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Anggap Serius Kelompok ABS

Hidayat Nurwahid Bela Presiden SBY

Rabu, 04 Februari 2009 – 09:36 WIB
DPR Anggap Serius Kelompok ABS - JPNN.COM
JAKARTA – Sinyalemen adanya gerakan ABS (Asal Bukan Presiden S) di internal TNI-Polri menggelinding ke DPR. Sejumlah politisi yang duduk di komisi pertahanan (komisi I) menganggap serius keberadaan gerakan yang dibeberkan Presiden SBY itu.

 

Anggota Komisi I Yuddy Chrisnandy, misalnya, sangat yakin terhadap kebenaran warning SBY tersebut. Menurut legislator muda dari Partai Golkar itu, figur SBY yang terkenal perfeksionis pasti tidak akan membuat pernyataan keras di forum terbuka tanpa ditunjang informasi yang akurat.

 

"Masak presiden ngawur, nggak mungkinlah,’’ katanya. Karena itu, lanjut Yuddy, komisi I yang membidangi pertahanan harus menindaklanjuti teguran SBY kepada TNI-Polri tersebut. Dia mengusulkan agar digelar rapat koordinasi polkam di komisi I yang mengundang Menhan, Kapolri, dan para kepala staf  TNI.

 

"Tapi, SBY juga harus mau terbuka, siapa sumber informasinya dan siapa saja perwira tinggi yang ditengarai tidak netral itu,’’ ujarnya.

 

JAKARTA – Sinyalemen adanya gerakan ABS (Asal Bukan Presiden S) di internal TNI-Polri menggelinding ke DPR. Sejumlah politisi yang duduk di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close