Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Belum Koordinasi dengan Plt Menpora

Selasa, 11 Desember 2012 – 11:43 WIB
DPR Belum Koordinasi dengan Plt Menpora - JPNN.COM
JAKARTA -- Kisruh PSSI dan KPSI tak kunjung tuntas. DPR belum menggelar rapat kerja dengan Pelaksana Tugas Menteri Pemuda dan Olahraga (Plt Menpora) Agung Laksono, untuk meminta klarifikasi terkait masalah KPSI dan PSSI.

"Yang jelas kami sendiri Komisi X belum melaksanakan RDP (rapat dengar pendapat) atau koordinasi dengan Kemenpora, yang sekarang Plt," kata Ketua Komisi X DPR Agus Hermanto, Selasa (11/12), kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakarta.

Dia mengatakan, karena belum RDP atau berkoordinasi itulah, maka Komisi X belum bisa berikan arahan, pandangan, solusi atas permasalahan ini. "Kami belum koordinasi," tegas politisi Partai Demokrat itu.

Saat ditanya soal pemerintah yang lamban menyelesaikan sedangkan FIFA sudah memberikan kesempatan, Agus menjawab diplomatis. Menurutnya, justru hal-hal atau informasi seperti itu yang harusnya diklarifikasi oleh Komisi X kepada Menpora. "Sehingga barangkali ada saran, arahan dan stategi yang harus dilaksanakan," kata Agus.

JAKARTA -- Kisruh PSSI dan KPSI tak kunjung tuntas. DPR belum menggelar rapat kerja dengan Pelaksana Tugas Menteri Pemuda dan Olahraga (Plt Menpora)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA