Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Dukung PLN Kelola Listrik Bandara

Kamis, 26 Agustus 2010 – 16:43 WIB
DPR Dukung PLN Kelola Listrik Bandara - JPNN.COM
JAKARTA – DPR RI menyambut baik kerjasama PT PLN dengan PT Angasa Pura II untuk mengelola kelistrikan bandara, terutama bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hal tersebut disampaikan anggota Komisi VI DPR, Iskandar D Syaichu pada saat rapat dengar pendapat dengan Dirut PT PLN, Dahlan Iskan dan AP II, Tri S Sunoko di Gedung DPR, Kamis (26/8).

"Kita mengapresiasi adanya MoU yang ditawarkan oleh Pak Dahlan selaku Dirut PLN ke pihak AP untuk bekerjasama dalam mengelola listrik di bandara. DPR berharap, kerjasama yang telah disepakati itu bisa memperbaiki sistem kelistrikan di bandara," kata Iskandar.

Hal senada juga dikemukakan Abdurrahman Abdullah. Menurutnya, pemadaman yang terjadi di bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu  memberikan suatu pesan kepada direksi baru AP II untuk segera melakukan perbaikan terutama masalah kelistrikan

"Kami sangat mengapresiasi upaya membenahi persoalan itu, salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan pihak PLN," tegas Abdurrahman.

JAKARTA – DPR RI menyambut baik kerjasama PT PLN dengan PT Angasa Pura II untuk mengelola kelistrikan bandara, terutama bandara Internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA