Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Galang Dukungan Kucilkan Israel

Senin, 19 November 2012 – 21:06 WIB
DPR Galang Dukungan Kucilkan Israel - JPNN.COM
JAKARTA - Koordinator Kaukus Parlemen Indonesia untuk Palestina, Almuzzammil Yusuf, mengatakan dalam waktu dekat DPR akan mengirimkan delegasi ke Palestina untuk memberikan dukungan politik dan bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina yang menderita karena kejahatan Israel.

"DPR akan berangkatkan delegasi ke Palestina sekitar akhir November atau awal Desember 2012 yang terdiri perwakilan Komisi I dan Group Kerjasama Bilateral Indonesia-Palestina DPR RI. Delegasi ini mungkin akan dipimpin langsung Ketua DPR RI, Pak Marzuki Alie,” kata Almuzzammil Yusuf, di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (19/11).

Agenda utamanya, lanjut Muzzammil, melakukan upaya diplomasi untuk mengecam dan mengucilkan Israel dari dunia Internasional, memberikan dukungan politik keanggotaan Palestina di PBB, dan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada rakyat Palestina.

“Selain itu kami juga mendorong agar Kantor Perwakilan Indonesia di Palestina bisa segera didirikan agar Indonesia bisa maksimal membantu rakyat Palestina di sana,” ujarnya.

JAKARTA - Koordinator Kaukus Parlemen Indonesia untuk Palestina, Almuzzammil Yusuf, mengatakan dalam waktu dekat DPR akan mengirimkan delegasi ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close