Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Ingatkan Komitmen Jenderal Idham Azis Menuntaskan Kasus Novel

Selasa, 19 November 2019 – 15:49 WIB
DPR Ingatkan Komitmen Jenderal Idham Azis Menuntaskan Kasus Novel - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis masih belum menuntaskan sejumlah kasus, termasuk penyiraman air keras kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan.

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan secara garis besar memang Kapolri Idham diminta menuntaskan beberapa hal yang sedang dalam proses penyidikan.

"Bukan hanya kasus Pak Novel, tetapi ada beberapa lagi lain yang menjadi PR Kapolri," ungkap Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (19/11).

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu mengaku tidak tahu apa sebenarnya kesulitan Polri dalam menuntaskan kasus-kasus.

"Kalau kesulitannya saya tidak mengerti karena saya tidak di lapangan dan tidak ikut dalam tim itu. Kecuali saya ikut dalam tim itu dan di lapangan saya akan tahu kesulitannya di mana," paparnya.

Dia menilai orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu sudah menjelaskan ihwal penuntasan kasus secara komprehensif dan sistematis. "Ya kalau kami (concern) tidak hanya khusus kasus itu saja tetapi juga di beberapa kasus yang sedang berjalan," jelasnya.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu menuturkan, DPR akan terus memonitor Polri melakukan tugasnya. Apa yang dilakukan DPR ini dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan sebagai anggota parlemen. (boy/jpnn)

Kapolri Jenderal Idham Azis masih belum menuntaskan sejumlah kasus, termasuk penyiraman air keras kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close