Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Khawatir FIFA Jatuhkan Sanksi

Selasa, 01 Maret 2011 – 13:07 WIB
DPR Khawatir FIFA Jatuhkan Sanksi - JPNN.COM
BERI PENJELASAN: Nurdin Halid menyimak setiap pertanyaan dan tanggapan para anggota Komisi X DPR dalam forum Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) di Senayan, Jakarta, Selasa (1/3). Foto: Budi/JPNN
JAKARTA -- Hari ini, FIFA akan merapatkan persoalan yang terjadi di tubuh PSSI dan penolakan terhadap Nurdin Halid sebagai ketua umumnya. Anggota Komisi X DPR RI, Zulfadli berharap jangan sampai Indonesia mendapatkan sanksi karena persoalan ini.

“Ini akan mempermalukan negara kita. Dimana martabat kita sebagai sebuah bangsa kalau mendapatkan sanksi dari FIFA?” katanya dalam forum Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Ketum PSSI Nurdin Halid dan jajaran pengurusnya di Senayan, Selasa (1/3).

“PSSI diharapkan mampu mencegah agar FIFA tak mengeluarkan sanksi,” tambah anggota Fraksi Partai Golkar tersebut.

Rekannya, Dedi Gumelar mengatakan, FIFA dan pengurusnya bukan malaikat yang tak bisa dilobi. “Katakan kepada FIFA kalau Indonesia menghargai statuta FIFA dan statute FIFA. Tapi juga kita harus menghormati aturan-aturan yang berlaku di negara ini,” kata Dedi, yang biasa dipanggil 'Miing', itu.

JAKARTA -- Hari ini, FIFA akan merapatkan persoalan yang terjadi di tubuh PSSI dan penolakan terhadap Nurdin Halid sebagai ketua umumnya. Anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA