Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Sayangkan Pemerintah Lamban

Kamis, 06 November 2008 – 20:41 WIB
DPR Sayangkan Pemerintah Lamban - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPR RI Agung Laksono menyayangkan lambatnya pemerintah yang tak kunjung menurunkan harga BBM. Padahal, kata Agung, penurunan harga BBM akan banyak membantu upaya dalammemulihkan perekonomian yang tengah diterjang krisis.

"Sudah berkali-kali saya sampaikan ke pemerintah bahwa secara ekonomis kondisi saat ini sudah memungkinkan untuk menurunkan harga BBM. Dulu BBM naik kan karena harga minyak dunia melambung, sekarang sudah turun drastris, jadi sudah seharusnya harga BBM juga turun lagi," ujar Agung saat jumpa press di pressroom DPR RI, Kamis (6/11).

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini, jika pemerintah menurunkan harga BBM maka harga bahan baku lainnya juga akan turun. "Sehingga sektor perekonomian riil akan kembali bergerak untuk menopang perekonomian nasional," sambungnya.

Agung menambahkan, harga BBM sangat berpengaruh pada harga bahan pokok lainnya. Karenanya Agung minta agar pemerintah segera membuat keputusan untuk menurunkan harga BBM.

JAKARTA - Ketua DPR RI Agung Laksono menyayangkan lambatnya pemerintah yang tak kunjung menurunkan harga BBM. Padahal, kata Agung, penurunan harga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close