Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Segera Panggil Panglima TNI dan Kapolri

Kamis, 28 Maret 2013 – 21:32 WIB
DPR Segera Panggil Panglima TNI dan Kapolri - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi I dan III DPR dalam waktu dekat akan melakukan rapat komisi gabungan dengan menghadirkan Panglima TNI dan Kapolri, membahas penyerangan oknum TNI terhadap Mapolres Ogan Komiring Ulu (OKU) di Sumatera Selatan dan kasus penyerangan Lembaga Pemasyaratan (Lapas) Cebongan, Sleman, Jawa Tengah.

"Komisi I dan III paling lambat minggu depan melakukan rapat gabungan sekaligus menghadirkan Panglima TNI dan Kapolri guna membahas tragedi OKU dan Lapas Cebongan," kata Wakil Ketua Komisi III DPR Al Muzammil Yusuf, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/3).

DPR, lanjutnya, berkeinginan agar dua kasus kekerasan tersebut diusut tuntas dan tidak boleh ditutup-tutupi agar tidak menjadi fitnah dan memicu kesalahpahaman.

"Karena itu kehadiran Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo dan Panglima TNI Laksamana (TNI) Agus Suhartono sangat diharapkan," tegasnya.

JAKARTA - Komisi I dan III DPR dalam waktu dekat akan melakukan rapat komisi gabungan dengan menghadirkan Panglima TNI dan Kapolri, membahas penyerangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA