Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Setujui Revitalisasi 5000 Pasar Tradisional

Kamis, 14 Juli 2011 – 12:11 WIB
DPR Setujui Revitalisasi 5000 Pasar Tradisional - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi VI DPR RI menyetujui revitalisasi 5 ribu pasar tradisional di seluruh Indonesia dengan anggaran sekitar Rp25 miliar yang bersumber dari penghematan anggaran semester II tahun anggaran 2011 yang direalokasikan.

"Komisi VI DPR RI sepenuhnya menyetujui permintaan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah yang mengajukan anggaran revitalisasi pasar tradisional sebesar Rp25 miliar," kata anggota Komisi VI DPR, Refrizal, di komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (14/7).

Persetujuan Komisi VI terhadap revitalisasi pasar tradisional itu, lanjut Refrizal, karena pasar tradisional merupakan entitas ekonomi masyarakat Indonesia yang perlu didukung keberadaan dan perkembangannya.

Apalagi program revitalisasi pasar sebagian besar masuk dalam kategori perbaikan infrastruktur yang secara langsung akan dimanfaatkan oleh pelaku ekonomi kecil dan menengah, imbuh Refrizal.

JAKARTA - Komisi VI DPR RI menyetujui revitalisasi 5 ribu pasar tradisional di seluruh Indonesia dengan anggaran sekitar Rp25 miliar yang bersumber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close