Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Soroti Keluhan Nasabah J Trust

Kamis, 28 Februari 2019 – 22:16 WIB
DPR Soroti Keluhan Nasabah J Trust - JPNN.COM
Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendrawan Supratikno. (ANTARA News/Ida Nurcahyani)

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR RI Hendrawan Supratikno akan mengkaji tata pelaksana perusahaan asing dalam usaha perbangkan J Trust Invesment Indonesia.

Hal ini ditegaskan politikus PDIP itu menyusul adanya keluhan perlakuan semena-mena yang dirasakan sejumlah nasabah J Trust.

“Tidak sabar mendengar keluh kesah para nasabah. Kami akan mengkaji tata pelaksanaan yang dilakukan J Trust kepada para nasabahnya,” kata Hendrawan, Kamis (28/2).

Hendrawan menuturkan, pihaknya menunggu aduan resmi dari para nasabah J Trust untuk selanjutnya melihat duduk perkara persoalan nasabah.

Menurutnya, hal ini penting agar tidak menimbulkan kerancuan berkepanjangan, karena itu seluruh pihak terkait masalah ini akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Kami menunggu aduan resmi pada waktunya. Ini masih reses dan sebagian besar sibuk kampanya di dapil. Semua nanti kita lihat. Bagaimana duduk perkaranya, apakah sesuai dengan peraturan dan regulasi yang ada,” kata Hendrawan.

Sebelumnya, Priscillia Georgia, nasabah Bank J Trust mengaku diperlakukan semena-mena J Trust Invesment Indonesia. Alih-alih restrukturisasi, J Trus Invesment justru menyita rumah.

Priscillia tidak sendirian. Sebab itu dia berencana mengadukan masalah ini ke DPR.(chi/jpnn)

Tidak sabar mendengar keluh kesah para nasabah. Kami akan mengkaji tata pelaksanaan yang dilakukan J Trust kepada para nasabahnya.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close