Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Tunggu Usulan Tambahan Kuota BBM Subsidi

Minggu, 02 Desember 2012 – 06:06 WIB
DPR Tunggu Usulan Tambahan Kuota BBM Subsidi - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VII DPR yang membidangi energi, Achmad Farial, menyatakan bahwa pihaknya siap merespon rencana pemerintah yang akan meminta persetujuan dewan tentang penambaha kuota BBM bersubsidi. Farial menjamin DPR tak akan menghambatnya.

"Jika untuk kepentingan rakyat selesai satu hari," ujarnya di Jakarta, Sabtu (1/12). Hanya saja hingga kemarin, DPR  belum menerima surat permohonan penambahan kuota BBM bersubsidi tersebut. 

Achmad menilai upaya pemerintah menambah 1,2 juta kiloliter itu wajar karena masyarakat memang membutuhkannya. "Kalau nanti kita bahas di dewan alasan mengapa kita setujui, karena kasihan masyarakat. Kita pro terhadap rakyat," akunya.

Sebelumnya Menteri ESDM Jero Wacik mengatakan, pihaknya memang akan meminta persetujuan DPR terkait penambahan jatah BBM bersubsidi itu. "Minggu depan saya ajukan. Ini bukan soal politik, ini soal rakyat," katanya.(gen)

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VII DPR yang membidangi energi, Achmad Farial, menyatakan bahwa pihaknya siap merespon rencana pemerintah yang akan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA