Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPRD DKI Respons Kabar Intimidasi di Apartemen Menditerania

Rabu, 02 Maret 2022 – 23:58 WIB
DPRD DKI Respons Kabar Intimidasi di Apartemen Menditerania - JPNN.COM
Penghuni Apartemen Mediterania Residence membentangkan spanduk protes atas tindakan pemutusan listrik dan air yang dilakukan oleh pengelola, Rabu (2/3). Foto : dokumentasi Fraksi PDIP DPRD DKI

jpnn.com, JAKARTA - Warga penghuni Apartemen Mediterania Residence mengadu ke Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI terkait adanya dugaan intimidasi yang dilakukan oleh pengelola.

Pengaduan tersebut terkait perilaku semena-mena yang dilakukan oleh pengelola di antaranya terkait saluran listrik dan air yang diputus secara sepihak tanpa ada mediasi sejak 28 Januari 2022. 

Untuk itu, perwakilan fraksi PDI Perjuangan yang diwakili oleh Wa Ode Herlina dan Gani Suwondo Lie mendatangi langsung apartemen tersebut didampingi oleh Camat Pademangan Didit Suryamanta.

Dalam kunjungan tersebut, terpantau ada lebih dari 65 unit apartemen yang diputus saluran listrik dan airnya. 

Akibatnya, warga kesulitan bertahan karena harus mengambil air dari posko keamanan hanya untuk mandi, dan menggunakan lilin untuk pencahayaan sehari-hari. 

“Pemenuhan hak mendasar seperti air dan listrik seharusnya tidak dapat diputus tanpa mediasi dan pemberitahuan terlebih dahulu, mereka berhak mendapatkannya” ujar Wa Ode dalam keterangannya, Rabu (2/3).

Fraksi PDIP juga mendapatkan informasi bahwa para penghuni tetap membayar listrik dan air tetapi saluran tersebut tetap di putus.

Hingga saat ini warga juga belum mendapatkan jawaban yang jelas dari pengelola mengenai pemutusan listrik dan air. 

Warga penghuni Apartemen Mediterania Residence mengadu ke Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI terkait adanya dugaan intimidasi yang dilakukan oleh pengelola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close