Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPRD Medan Siap Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer

Selasa, 08 Januari 2013 – 05:04 WIB
DPRD Medan Siap Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer - JPNN.COM
JAKARTA - Hingga Senin (7/1), Kementerian Negara Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) belum juga menanggapi surat Pemerintahan Kota (Pemkot) Medan, Sumatera Utara (Sumut). Padahal surat tersebut dipastikan telah dilayangkan Rabu (26/12/2012) lalu.

Menurut anggota Komisi A DPRD Medan, Aripay jawaban dari Kemenpan sangat dibutuhkan segera karena menyangkut nasib ratusan pegawai honorer yang sebelumnya dinyatakan lolos verifikasi untuk diangkat menjadi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Namun pengangkatan masih juga belum dapat dilakukan.

"Jadi meski sebelumnya sudah dinyatakan lolos verifikasi, tapi sampai sekarang belum jelas nasibnya. Makanya Pemkot malayangkan surat. Dalam surat tersebut juga diminta penjelasan terkait 153 tenaga honorer lain yang dinyatakan tidak lolos," katanya kepada JPNN saat dihubungi dari Jakarta, Senin (7/1).

Untuk itu, tim dari DPRD sampai berencana mendatangi Kemenpan di Jakarta, Selasa (8/1). Selain itu, mereka juga berencana mengadu ke Komisi II DPR RI, Rabu (9/1).

JAKARTA - Hingga Senin (7/1), Kementerian Negara Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) belum juga menanggapi surat Pemerintahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close