Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dr Orava, Ahli Bedahnya Beckham

Minggu, 21 Maret 2010 – 03:43 WIB
Dr Orava, Ahli Bedahnya Beckham - JPNN.COM
Dr Sakari Orava, ahli bedah ortopedik Finlandia, salah seorang yang dipercaya oleh banyak atlet kenamaan. Foto: Reuters/Vesa Moilanen/Lehtikuva.
TURKU - Ketika telepon berbunyi beberapa hari lalu pada pukul 01.00 dinihari di kediamannya di Finlandia, Dr Sakari Orava segera tahu bahwa hari itu tak akan menjadi sebuah hari Senin yang biasa. Telepon tersebut adalah dari dokter klub AC Milan, yang mengabarkan bahwa David Beckham baru saja menderita cedera otot tendon achilles, serta bahwa mereka menginginkan Orava untuk mengoperasinya hari itu juga.

"Tidak begitu mudah rasanya untuk kembali tidur (setelah telepon itu)," tutur Orava pula, sebagaimana dirilis Reuters. "Tapi saya adalah seorang Kristiani taat, jadi saya dan istri pun berdoa ... Kami yakin ini bukan tergantung kami, namun berada di tangan yang lebih berkuasa. Saya tak perlu merasa stres, saya bisa percaya diri," tambahnya.

Sementara, telepon itu pulalah yang lantas menjadi awal dari sejumlah kesibukan tersendiri di Finlandia, dengan segera menyebarnya kabar soal kedatangan Beckham ke negeri itu. Kerumunan orang segera terlihat di bandara, demikian juga di klinik di Turku, kota di bagian barat negeri Balkan itu. Belum lagi dengan ikut munculnya selebriti yang juga istri Beckham, Victoria.

Namun terhadap itu semua, Orava mengaku bahwa ia masih bisa tetap tenang. "Tentu saja orang akan berpikir tentang itu (daya tarik sosok dan kasusnya). Tapi untungnya, saya cukup punya pengalaman (sebelumnya) dan saya bisa mengendalikan stres," paparnya.

TURKU - Ketika telepon berbunyi beberapa hari lalu pada pukul 01.00 dinihari di kediamannya di Finlandia, Dr Sakari Orava segera tahu bahwa hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA