Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

dr Richard Lee Berbagi Rahasia Sukses Membangun Bisnis Kecantikan

Senin, 17 Agustus 2020 – 14:15 WIB
dr Richard Lee Berbagi Rahasia Sukses Membangun Bisnis Kecantikan - JPNN.COM
dr Richard Lee dan Miss Indonesia. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Inovator dr Richard Lee berbagi rahasia untuk bisa sukses membangun klinik kecantikan. Menurutnya, Kepuasan konsumen menjadi kunci utama dalam menangani pasien.

Hal itu dibuktikannya saat membangun Athena, dahulu hanya klinik kecantikan kecil di Palembang. Dengan kepimpinan dr Richard, klinik tersebut kini menjadi yang terbesar di Sumatera.

Tercatat sudah ada lima klinik Athena. Selain di Palembang (Sudirman & Mangkunegara), Klinik Athena juga berada di Medan, dan Lampung.

“Hampir seluruh wanita yang sudah berkonsultasi dan dirawat oleh saya keluar dengan senyuman puas karena hasil yang luar biasa,” kata dr.Richard Lee dalam tertulis.

Selain itu, lanjut dr Richard, rahasia kesuksesanya adalah menggunakan produk berbahan alami. “Saya antibahan kimia yang dapat merusak kulit seperti merkuri dan hidrokuinon,” ungkapnya.

Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (UNSRI), Palembang ini menambahkan, rahasia lain untuk bisa sukses adalah keberuntungan.

“Rahasia sukses saya itu simple, rumus yang sudah dijalani banyak orang, yaitu dedikasi, ambisi, dan yang terakhir hoki," ucapnya.

Hoki yang dimaksud bukanlah peruntungan atau keberuntungan, melainkan mentalitas dan karakter.

Menurut dr Richard Lee, membangun bisnis kecantikan memerlukan beberapa strategi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close