Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dr. Salim - Fraksi PKS Buka Puasa Bersama Media, Sampaikan Pesan Kebangsaan

Minggu, 07 April 2024 – 22:25 WIB
Dr. Salim - Fraksi PKS Buka Puasa Bersama Media, Sampaikan Pesan Kebangsaan - JPNN.COM
Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri itu (kanan), Presiden PKS Ahmad Syaikhu (tengah) dan Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwanini (kiri), dalam acara buka puasa bersama media, Minggu (7/4). Foto: Fraksi PKS DPR RI.

jpnn.com - JAKARTA - Fraksi PKS DPR RI menggelar buka puasa bersama dengan media, Minggu (7/4). Bukber yang digelar di kediaman Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri itu dihadiri puluhan media cetak dan elektronik.

Membersamai Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri antara lain para pimpinan tinggi PKS, pimpinan dan anggota Fraksi PKS, tokoh masyarakat dan anak-anak yatim piatu.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan buka puasa ini untuk mengukuhkan silaturahmi pimpinan dan anggota Fraksi PKS dengan media.

Selain itu, juga sebagai bentuk apresiasi kepada media yang telah menjadi mitra strategis yang selalu hadir memberitakan berita-berita Fraksi PKS.

"Media merupakan mitra perjuangan Fraksi PKS. Dengan dukungan pemberitaan media, rakyat paham posisi PKS sebagai oposisi sehingga menjadi referensi dalam pemilu dan berdampak pada kenaikan suara dan kursi PKS pada Pemilu 2024," kata Jazuli dalam sambutannya.

Kepekaan Hati

Dr. Salim Segaf Aljufri dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kebangsaan dan spiritualitas Ramadan. 

Dr. Salim yang juga wakil ketua Persatuan Ulama Dunia, itu mengatakan Ramadan mengajarkan kepekaan hati. Menurut dia, inilah kunci penyelesaian masalah di semua level kehidupan. 

Dr. Salim - Fraksi PKS DPR RI menggelar buka puasa bersama media. Inilah pesan kebangsaan yang disampaikan Dr. Salim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close