Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

dr Tirta: Enjoy Bosku, Rekor Sehari Tambah 900, Kasih Selamat Buat Teman Kalian yang Mudik

Jumat, 22 Mei 2020 – 12:28 WIB
dr Tirta: Enjoy Bosku, Rekor Sehari Tambah 900, Kasih Selamat Buat Teman Kalian yang Mudik - JPNN.COM
Dr Tirta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dr Tirta menyindir para warga yang masih nekat mudik di tengah pandemi corona. Pasalnya saat ini aktivitas mudik menjadi salah satu faktor meningkatnya kasus Covid-19. Hal itu bisa dilihat dari meningkatnya angka yang terjangkit corona pada Kamis (21/5) kemarin. Jumlah ini sekaligus memecahkan rekor pertambahan kasus dalam sehari.

“Selamat bro, rekor sehari tambah 900 di Indonesia! Kasih selamat buat teman kalian yang mudik. Buat yang mudik: Enjoy aja bosku, angka meroket terus bosku,” sentilnya.

Dengan fakta tersebut, Dr Tirta memastikan tugas para tenaga kesehatan akan semakin berat. Meski begitu, dia memastikan tidak ada kata menyerah untuk keadaan ini.

“Buat para relawan dan tenaga medis, siapkan diri kalian, kita habis-habisan. Nyawa taruhan kita, kalian enggak sendiri, kita tahu resikonya. Kasih salam ke keluarga kalian, kita berkorban, dan semoga yang nekat mudik bisa aman,” tulisnya.

"Saya enggka mudik. Demi negara. Demi relawan. Demi Indonesia. Kita bergerak bareng. Gotong royong mandiri ! Edukasi covid dari RT RW," tegasnya.

Karena itu, Dr Tirta juga mengajak para pemangku kebijakan, influencer dan semuanya, termasuk para haters yang kerap menyebutnya pansos untuk ama-sama berjuang melawan Covid.

“Semangat presiden @jokowi, dan seluruh pemerintah  baik daerah, menteri, DPR, kepala daerah dan seluruh rakyat Indonesia. Mari kita kontrol Covid, menyerah bukan garis kita! Kita bersatu, bangkit, mari kita cegah penularan Covid! yang ngatain pansos monggo merapat,” ucapnya.(chi/jpnn)

Dr Tirta mengajak para pemangku kebijakan, influencer dan semuanya, termasuk para haters yang kerap menyebutnya pansos untuk ama-sama berjuang melawan Covid.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close