Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dramatis, Apriyani/Fadia Gebuk Duo Thailand, Ada Pemain Dirawat di Lapangan

Sabtu, 16 Juli 2022 – 16:04 WIB
Dramatis, Apriyani/Fadia Gebuk Duo Thailand, Ada Pemain Dirawat di Lapangan - JPNN.COM
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melangkah ke final Singapore Open 2022 setelah menendang duo Thailand. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melangkah ke final Singapore Open 2022 setelah menghajar duo Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Apriyani/Fadia menang rubber game 19-21, 21-13, 21-19 pada laga yang bergulir di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/7/2022).

Berdasarkan statistik BWF, duel Apriyani/Fadia vs Supissara/Puttita berlangsung dalam durasi 1 jam 5 menit,

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun yang didapat Apriyani/Fadia atas Supissara/Puttita. Sebelumnya, wakil Thailand itu juga takluk di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Jalannya Pertandingan

Kejar mengejar angka diperlihatkan kedua pasangan hingga kedudukan 6-6. Namun, momentum mulai menghampiri pasangan Thailand ketika unggul 8-6.

Supissara/Puttita akhirnya menutup interval pertama 11-8. Setelah istirahat dan mendapat arahan dari Eng Hian, Apriyani/Fadia mulai bangkit.

Peraih emas SEA Games 2021 itu mampu menyamakan kedudukan 11-11. Skor kembar kemudian terjadi hingga mencapai 18-18. Sayang, Apriyani/Fadia harus mengakui keunggulan Puttita/Supissara di gim pertama dengan skor 19-21.

Apriyani/Fadia kembali dibuat jatuh bangun oleh wakil Thailand di gim kedua. Saat skor 3-3, Apriyani/Fadia mulai mengubah cara bermain.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melangkah ke final Singapore Open 2022 setelah melibas duo Thailand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close