Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dramatis, Milan Kalahkan Cagliari 2-1

Minggu, 26 Januari 2014 – 22:56 WIB
Dramatis, Milan Kalahkan Cagliari 2-1 - JPNN.COM

jpnn.com - CAGLIARI -- AC Milan secara dramatis mengalahkan tuan rumah Cagliari dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Sant'Elia, Minggu (26/1) malam. Sempat tertinggal 1-0 hingga menit 85, Milan berhasil membalikkan kedudukan dan menang dengan skor 2-1.

AC Milan langsung mengambil inisiatif penyerangan. Baru enam menit pertandingan berjalan, AC Milan sudah mendapatkan peluang emas.

Dari sebuah serangan balik, Ballotelli mendapatkan ruang namun, dia malah memberikan bola kepada Robinho. Nama terakhir kemudian melancarkan tendangan namun belum terarah.

10 menit kemudian, giliran Ballotelli yang mendapatkan peluang emas. Diawali dengan kontrol bola yang baik, Ballotelli melepaskan tendangan, sayang masih bisa ditepis Avramovic.

Memasuki pertengahan babak pertama, AC Milan mulai kehilangan kendali serangan. Sebaliknya, Cagliari berhasil menemukan ritme permainan.

Tuan rumah bahkan berhasil mencetak gol di menit 28. Berawal dari kesalahan kiper Amelia. Bola dapat direbut oleh Pinilia yang kemudian memberi umpan kepada Marco Sau. Dengan cerdik Sau berhasil memperdaya Bonera dan Amelia sekaligus. 1-0 untuk Cagliari.

Permainan AC Milan tak kunjung membaik di babak kedua. Namun Milan sempat mendapat peluang emas lewat Mario Ballotelli di menit 54. Sayang tendangan kerasnya dari jarak dekat usai menerima umpan Kaka masih melambung.

AC Milan akhirnya bisa menyamakan kedudukan empat menit sebelum bubaran. Gol Milan tercipta berkat tendangan bebas Mario Ballotelli dari kotak penalti.

CAGLIARI -- AC Milan secara dramatis mengalahkan tuan rumah Cagliari dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Sant'Elia, Minggu (26/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA