Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Drawing 16 Besar Champions Rawan Big Match

Jumat, 12 Desember 2008 – 07:32 WIB
Drawing 16 Besar Champions Rawan Big Match - JPNN.COM
MADRID - Fase penyisihan grup Liga Champions 2008/2009 berakhir kemarin (11/12). Sebanyak 16 tim sudah memastikan tiket ke babak knockout. Mereka kini tinggal menunggu lawan yang ditentukan lewat undian pada 19 Desember nanti.

Berdasar regulasi, juara grup akan bersua runner-up. Dengan catatan, tidak dengan lawan yang sama di fase grup serta harus beda negara. Melihat formasi yang ada, peluang bertemunya sesama tim besar alias big match sangat terbuka. Di posisi runner-up, misalnya, ada dua tim raksasa. Yakni, pemegang rekor jawara Liga Champions sembilan kali Real Madrid dan finalis musim lalu Chelsea.

Bisa saja Real (runner-up grup H) bersua juara bertahan Manchester United yang memimpin grup E. Demikian juga Chelsea. Sebagai runner-up grup A, The Blues -julukan Chelsea- bisa bertemu Barcelona (juara grup C) atau Juventus (pemimpin klasemen grup H).

''Saya tetap gembira bertanding melawan tim mana pun. Tidak ada bedanya jika kami bermain melawan Barcelona, Real Madrid, atau Inter Milan. Jika ingin melaju ke final, tentu kami bakal bertarung dengan salah satu di antara mereka,'' kata Luiz Felipe Scolari, pelatih Chelsea, seperti dilansir Sky Sports.

MADRID - Fase penyisihan grup Liga Champions 2008/2009 berakhir kemarin (11/12). Sebanyak 16 tim sudah memastikan tiket ke babak knockout. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close