Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Drogba Absen Lawan Italia

Minggu, 08 Agustus 2010 – 10:10 WIB
Drogba Absen Lawan Italia - JPNN.COM
Didier Drogba. Foto : REUTERS
ABIDJAN - Timnas Pantai Gading akan melakoni laga persahabatan kontra timnas Italia di Upton Park, London, 10 Agustus lusa, dalam kondisi tanpa pelatih. Itu terjadi karena negosiasi kontrak dengan Sven-Goran Eriksson tak tercapai.

   

Bukan hanya tanpa Eriksson, The Elephants (julukan Pantai Gading) juga tidak akan diperkuat striker sekaligus kapten Didier Drogba yang saat ini dalam pemulihan cedera dan Kader Keita yang baru saja pindah dari klub Turki Galatasaray ke klub Qatar Al-Sadd.

   

Kendati tanpa pelatih, FIF (asosiasi sepak bola Pantai Gading) tetap merilis komposisi skuad Pantai Gading yang terdiri dari 26 pemain. Dari nama-nama yang dirilis hanya terdapat satu pemain debutan, yakni striker AS Monaco Yannick Sagbo.

   

Sagbo yang masih berusia 22 tahun tersebut sengaja dipanggil guna mengisi posisi yang ditinggalkan Drogba. Dia memang minim pengalaman di level senior, tapi pernah bergabung dalam tim junior Pantai Gading yang menjuarai Toulon tournament di Prancis, Mei lalu.

   

ABIDJAN - Timnas Pantai Gading akan melakoni laga persahabatan kontra timnas Italia di Upton Park, London, 10 Agustus lusa, dalam kondisi tanpa pelatih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA