Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Drogba: Chelsea Tahu Cara Menjuarai Champions

Kamis, 20 Maret 2014 – 21:34 WIB
Drogba: Chelsea Tahu Cara Menjuarai Champions - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Chelsea telah memastikan satu tempat di babak delapan besar Liga Champions Eropa. Hasil tersebut mereka raih setelah menghentikan perlawanan wakil Turki, Galatasaray dalam laga leg kedua babak 16 besar Rabu (19/3) dini hari WIB.

Di perempat final klub asal London tersebut telah ditunggu oleh tujuh tim unggulan Eropa lainnya. Mereka adalah trio Spanyol, Barcelona, Real dan Atletico Madrid.

Kemudian dua wakil Jerman yang menjadi  finalis Champions musim lalu Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Dua klub lainnya adalah Manchester United dan Paris St. Germain.

Tujuh tim tersebut merupakan klub-klub yang sulit ditaklukkan. Namun mantan pemain Chelsea, Didier Drogba yakin Chelsea  selalu punya cara untuk memenangkan gelar bergengsi itu.

"Chelsea punya peluang besar," ujarnya seperti dilansir Tribal Football, Kamis (20/3).

"Mereka tahu bagaimana mengatasi situasi ini. Mereka tahu bagaimana memenangkan laga penting. Saat saya masih di sana, jika kami (sedang) berada di puncak Liga (Inggris) pada fase ini, pada musim ini, kami tidak akan melepaskannya (gelar Champions," tambah pemain tim nasional Pantai Gading tersebut seperti.

Terakhir kali Chelsea merebut gelar Liga Champions pada musim 2011/2012. Saat itu mereka menghentikan langkah tim unggulan Bayern Munchen di babak final.

Droba menjadi salah satu pemain yang ikut serta membawa Chelsea memenangkan gelar tersebut. Ini adalah trofi  Champion yang pertama kali dalam sejarah klub asal London itu.

LONDON - Chelsea telah memastikan satu tempat di babak delapan besar Liga Champions Eropa. Hasil tersebut mereka raih setelah menghentikan perlawanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA