Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Drogba Enggan Kembali ke Chelsea

Jumat, 12 Juli 2013 – 05:08 WIB
Drogba Enggan Kembali ke Chelsea - JPNN.COM
STAMFORD Bridge pernah menyajikan momen-momen manis bagi Didier Drogba pada musim 2004 hingga 2012 lalu. Bersama Chelsea-lah namanya mulai melambung sebagai salah satu bomber kelas dunia. Namun, itu semua ternyata hanya kenangan bagi Drogba, kini dia sudah bahagia bermain di Liga Turki bersama Galatasaray.

Buktinya, penyerang Pantai Gading itu melewatkan begitu saja kesempatan untuk dapat kembali ke skuad The Blues lagi. Pada bursa transfer musim panas ini, Jose Mourinho sudah memberikan tawaran bagi Drogba. Nyatanya, tak sedikit pun dia tergoda menerima tawaran itu.

Seperti yang dilansir dari Inside Futbol, melalui agennya, Ceylan Caliskan, penyerang yang berusia 35 tahun itu menolak ajakan Mourinho untuk kembali memperkuat Chelsea. "Mou berkata menginginkan Drogba di Chelsea. Namun, Drogba mencintai Galatasaray, menolak tawaran itu, dan menyatakan tidak akan pergi dari Turki," ujar Caliskan.

Drogba belum setahun bergabung bersama klub yang bermarkas di Turk Telekom Arena itu. Dia baru mendarat di Turki pada 28 Januari lalu dengan nilai kontrak sebesar Rp 50,9 miliar untuk durasi 1,5 musim ke depan. Sebelumnya, dia bermain selama enam bulan di klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

STAMFORD Bridge pernah menyajikan momen-momen manis bagi Didier Drogba pada musim 2004 hingga 2012 lalu. Bersama Chelsea-lah namanya mulai melambung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA