Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Alasan SBY Balas Surat Nazar

Senin, 22 Agustus 2011 – 11:24 WIB
Dua Alasan SBY Balas Surat Nazar - JPNN.COM
JAKARTA- Meski surat-menyurat antara M Nazaruddin dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menuai kritikan banyak pihak, Istana menegaskan ada alasan khusus mengapa harus membalas surat mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut.

Juru bicara Presiden SBY, Julian Aldrin Pasha menjelaskan ada dua alasan SBY membalas surat Nazaruddin. Pertama agar rakyat Indonesia menjadi tahu inti persoalannya. Terlebih lagi selama ini dalam pengakuannya Nazaruddin selalu mengait-ngaitkan kasus hukumnya dengan Presiden.

Alasan kedua dari jawaban surat Presiden adalah pesan untuk seluruh rakyat Indonesia, bahwa siapapun warga negara yang memiliki kasus hukum termasuk korupsi, tidak akan bisa diintervensi oleh siapapun bahkan oleh Presiden sekalipun.

"Jadi alasannya dua hal tersebut. Dalam surat itukan jelas disebutkan bahwa tidak ada sedikit pun upaya untuk intervensi hukum karena tidak boleh, tidak akan dan tidak akan pernah dilakukan Presiden SBY," tegas Julian pada wartawan di kantor Presiden, Senin (22/8).

JAKARTA- Meski surat-menyurat antara M Nazaruddin dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menuai kritikan banyak pihak, Istana menegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA