Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Dunker Amerika Akan Meriahkan Final LA Streetball 2019

Jumat, 11 Oktober 2019 – 20:22 WIB
Dua Dunker Amerika Akan Meriahkan Final LA Streetball 2019 - JPNN.COM
Will Bunton dan Joe Ballard, saat jumpa pers LA STREETBALL Bring Flame to the Hoops" di Jakarta. Foto: dok. LA

jpnn.com, JAKARTA - Dua dunker asal Amerika Serikat, Will Bunton alias The Thrill dan Joe Ballard alias Jumpin Joe akan memeriahkan grand final LA Streetball Challenge The World 2019. Acara bertajuk LA Streetball “Bring Flame to the Hoops” itu akan diselenggarakan di GBK Sport Complex Jakarta, pada Sabtu (12/10).

Dipilihnya Will Bunton dan Joe Ballard sebagai bintang tamu tak lepas dari penampilan atraktif mereka di atas lapangan. Will Bunton adalah salah satu dunker di dunia yang punya lompatan vertical setinggi hampir 130cm. Sedangkan ‘Jumpin Joe” Ballard adalah dunker eksentrik dari Team Flight Brother yang dikenal dengan variasi dunk-nya.

Tak hanya melakukan Dunk Exhibition, dua dunker ini juga akan memantau langsung jalannya Community Grand Final dan akan akan memilih delapan pemain dari komunitas untuk laga eksibisi bersama dengan 14 pemain LA Streetball Challenge The World 2019 lainnya.

Perwakilan dari LA Streetball, Novrizal mengatakan, babak final komunitas yang mempertemukan tim terbaik dari setiap daerah penyelenggaraan Pick Up Game ini merupakan upaya untuk membina komunitas basket dan streetball di Indonesia. Selain itu juga untuk menemukan talenta-talenta terbaik yang bisa berkarier di dunia basket profesional.

“Event ini juga bertujuan untuk mengobati rasa rindu komunitas streetball Indonesia khususnya dan basket pada umumnya untuk menyajikan event Community Grand Final LA Streetball yang megah, atraktif dan menghibur dengan adanya duo dunker dari Tim Flight Brothers dan juga special performance dari Tuan Tigabelas,” tutur Novrizal dalam siaran tertulisnya, Jumat (11/10).

Novrizal menambahkan, kehadiran Will Bunton dan Joe Ballard diyakini akan mendongkrak semangat para finalis yang akan bertanding dalam babak grand final ini. Para peserta akan berjuang menunjukkan aksi terbaik agar dipilih oleh Will dan Joe untuk masuk dalam tim yang akan bertanding di exhibition game.

“Di mata para peserta, sebuah kesempatan emas dan langka bisa bergabung dalam satu tim bersama Will Bunton dan Joe Ballard sehingga pertandingan di babak grand final ini akan berlangsung sengit, karena mereka memperebutkan gelar sebagai tim terbaik,” ujar Novrizal.

Selain Community Grand Final, LA Streetball juga sedang menggodok para kandidat untuk bergabung dalam team Chellenge The World 2019. Saat ini, team masih beranggotakan 14 pemain, dan nantinya akan terpilih 12 pemain yang akan diberangkatkan ke Shanghai menjalani rangkaian pertandingan dengan tim-tim streetball internasional pada 1 hingga 3 November mendatang.

Dua dunker asal Amerika Serikat, Will Bunton dan Joe Ballard akan memeriahkan grand final LA Streetball Challenge The World 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close