Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Fans Denmark Kena Tusuk

Jumat, 01 Oktober 2010 – 06:43 WIB
Dua Fans Denmark Kena Tusuk - JPNN.COM
ATHENA - Kemenangan 2-0 yang dibukukan FC Copenhagen atas tuan rumah Panathinaikos di Stadion OAKA, Athena, kemarin dini hari WIB memakan korban. Dua fans asal Denmark yang merupakan pendukung Copenhagen menjadi korban penusukan.

   

Fakta itu dibeberkan koordinator keamanan suporter tamu Leif Bjoern yang ikut melawat ke Athena. Bjoern menjelaskan lewat telepon dengan televisi Denmark TV2, bahwa seorang suporter tertusuk di punggung dan satu lagi di tangan. Namun, kondisi mereka tidak begitu parah dan sudah keluar dari rumah sakit. "Mereka berdua telah keluar dari rumah sakit dan kembali ke hotel masing-masing," kata Bjoern, seperti dikutip AP.

   

Menurut keterangan polisi Athena, salah seorang dari dua yang tertusuk dalam insiden itu adalah pria berusia 27 tahun.  Sebelumnya, dia terlibat dalam perkelahian dekat sebuah bar. Situasinya kacau, tapi polisi tidak menahan seorang pun.

     

Bjoern sendiri menjelaskan bahwa polisi telah melakukan tugasnya untuk melakukan pengawalan kepada fans asal Denmark sebelum laga berlangsung. Begitu juga ketika pulang. Namun, ada beberapa insiden yang terjadi di luar stadion. Sementara itu, Chelsea sedang menyelidiki tuduhan dari Olympique Marseille seiring dengan pengusiran koordinator keamanan Marseille Guy Cazademont. Itu terjadi ketika dua tim bentrok di Liga Champions (28/9).

     

ATHENA - Kemenangan 2-0 yang dibukukan FC Copenhagen atas tuan rumah Panathinaikos di Stadion OAKA, Athena, kemarin dini hari WIB memakan korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close