Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Ganda Campuran PB Djarum Gagal Ikut ke Eropa, Nih Penyebabnya

Sabtu, 05 Maret 2022 – 13:28 WIB
Dua Ganda Campuran PB Djarum Gagal Ikut ke Eropa, Nih Penyebabnya - JPNN.COM
Ganda campuran bulu tangkis PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan datang dari PB Djarum seusai dua ganda campuran andalannya terpapar Covid-19.

Dalam laman resmi PB Djarum dua ganda campuran andalan mereka Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja gagal berangkat ke German Open 2022.

Kepastian tersebut didapat seusai keduanya mengalami positif Covid-19 seusai terpapar Covid-19.

Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengaku mengetahui dua ganda campuran andalan tim asal kota Kudus positif Covid-19 saat sebelum keberangkatan ke ajang German Open 2022.

"Benar sebanyak empat pemain positif Covid-19 saat sebelum berangkat ke German Open. Saat ini kondisi mereka baik dan tanpa gejala. Ke depannya kami mau fokus kepada proses pemulihan fisik mereka terlebih dahulu," ungkap Yoppy saat dikonfirmasi JPNN.com

Praveen/Melati dan Dejan/Gloria rencananya akan tampil di tiga turnamen Eropa, mulai dari German Open, All England Open hingga Swiss Open 2022.

Untuk sementara kedua pasangan rencananya tidak akan mengikuti kejuaraan German Open. Dua turnamen berikutnya masih akan berjalan sesuai jadwal.

"Kami masih memantau perkembangannya. Jika sudah negatif dalam tiga hingga seminggu ke depan maka mereka akan langsung ke All England dan Swiss Open," tambah Yoppy.

Kabar kurang mengenakkan datang dari PB Djarum seusai dua ganda andalannya terpapar Covid-19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close