Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Gelar Roy Terancam Lepas

Jumat, 21 November 2008 – 13:17 WIB
Dua Gelar Roy Terancam Lepas - JPNN.COM
JAKARTA - Dua sabuk juara Roy Mukhlis berada dalam bahaya. Gelar tersebut akan lepas jika dia tidak bertarung hingga akhir Desember mendatang. Saat ini petinju asal Sasana OUB Bank Buana, Semarang, Jateng, tersebut merupakan penyandang sabuk juara kelas ringan junior (58,9 kg) versi WBO Oriental dan Pan Asian Boxing Association (PABA). Solusi ancaman itu pula yang hingga kini belum diperoleh.

Temuzin Rambing, promotor sekaligus manajer bisnis Roy, menyatakan belum mendapatkan sponsor guna membiayai pertarungan wajib Roy. Secara terus terang, dia kecewa dengan keputusan yang diambil manajemen salah satu televisi swasta dengan menutup acara Best Boxing terhitung sejak 3 Oktober lalu.

Penutupan tersebut, dinilai Temuzin, sangat mendadak karena dilakukan sepekan setelah Idul Fitri lalu. Apalagi, selama diliburkannya Best Boxing saat Ramadan lalu, dia telah menyusun program pertandingan lewat kontrak dengan petinju dalam dan luar negeri.

Salah satu program pertandingan yang sudah disusun matang adalah pertarungan wajib Roy yang dijadwalkan bakal menghadapi Simson Butar Butar, pemegang gelar juara kelas ringan junior versi IBO Aspac pada 18 Oktober lalu.

JAKARTA - Dua sabuk juara Roy Mukhlis berada dalam bahaya. Gelar tersebut akan lepas jika dia tidak bertarung hingga akhir Desember mendatang. Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close