Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Gol Lagi, Koleksi Gol Barca Tembus 5.000 Gol

Trisula Blaugrana Dominasi El Pichichi

Senin, 26 Januari 2009 – 09:03 WIB
Dua Gol Lagi, Koleksi Gol Barca Tembus 5.000 Gol - JPNN.COM
BARCELONA - Misi pembalasan Barcelona terhadap Numancia berjalan mulus. Carles Puyol dkk memuaskan pendukung setianya tatkala melumat Numancia 4-1 pada jornada (pekan) ke-20 Liga Primera di Nou Camp kemarin dini hari WIB (25/1).

Kemenangan besar itu makin menancapkan cakar Barcelona di puncak klasemen sementara. Blaugrana (sebutan Barcelona) kini unggul 15 poin di atas Real Madrid dan Sevilla yang baru melakoni jornada ke-20 dini hari tadi.

Trisula maut Barcelona -Samuel Eto'o, Lionel Messi, dan Thierry Henry- kembali menunjukkan ketajamannya. Messi mencetak dua gol pada menit ke-50 dan ke-76. Sedangkan Eto'o dan Henry menambah satu gol pada menit ke-53 dan ke-71. Satu-satunya gol tim tamu dicetak Jose Barkero lewat free kick pada menit ke-61.

Tambahan gol tersebut menempatkan trisula El Barca (sebutan lain Barcelona) di posisi empat besar el pichichi (top scorer) sementara Liga Primera musim ini. Eto'o kukuh di posisi teratas dengan 19 gol, Messi di posisi ketiga dengan 14 gol, dan Henry di peringkat keempat dengan 12 gol. Striker Valencia David Villa menjadi ''pengganggu'' dengan menempati posisi kedua dengan donasi 15 gol.

BARCELONA - Misi pembalasan Barcelona terhadap Numancia berjalan mulus. Carles Puyol dkk memuaskan pendukung setianya tatkala melumat Numancia 4-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA