Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hebat, Saint-Etienne Cetak 2 Gol dari Jarak Jauh

Senin, 05 April 2021 – 15:12 WIB
Hebat, Saint-Etienne Cetak 2 Gol dari Jarak Jauh - JPNN.COM
Penyerang AS Saint-Etienne Dennis Bouanga (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Nimes dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Costieres, Nimes, Prancis, Minggu (4/4/2021). (ANTARA/AFP/Sylvain Thomas)

jpnn.com, PRANCIS - AS Saint-Etienne memetik tiga poin penuh dari kandang Nimes, berkat dua gol dari jarak jauh.

Di laga lain, Reims dan Rennes berbagi satu poin, dalam rangkaian laga pekan ke-31 Liga Prancis yang berlangsung Minggu.

Bertandang ke Stadion Costieres, Saint-Etienne mampu menundukkan Nimes dengan skor 2-0, untuk menjauhkan diri dari zona degradasi, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Wahbi Khazri membuka keunggulan Saint-Etienne dengan tendangan jarak jauh yang bersarang ke pojok kiri atas gawang tuan rumah pada menit ke-23.

Denis Bouangan melengkapi kemenangan tim tamu, juga dengan gol tembakan jarak jauh.

Kemenangan itu membuat Saint-Etienne kini naik ke urutan ke-15 klasemen dengan koleksi 36 poin, menggusur Brest (35) yang dalam laga lain menelan kekalahan 0-1 saat melawat ke markas Lorient.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung lebih awal, Reims harus puas berbagi satu poin bersama Rennes setelah main imbang 2-2 di Stadion Auguste-Delaune.

Boulaye Dia membawa Reims memimpin pada menit ke-60 dan Rennes membalasnya melalui eksekusi penalti Sehrou Guirassy menit ke-75.

Dua gol Saint-Etienne dari jarak jauh, membawa klub ini menggusur Brest pada klasemen sementara Liga Prancis.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close