Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

‎Dua Hal yang Harus Disiapkan Garuda Muda Lawan Australia

Kamis, 15 September 2016 – 12:57 WIB
‎Dua Hal yang Harus Disiapkan Garuda Muda Lawan Australia - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia U-19. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS/dok.JPNN.com

jpnn.com - HANOI- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Eduard Tjong langsung fokus menyiapkan tim melawan Australia U-19 pada lanjutan AFF U-19 Jumat (16/9) malam. 

Skuat Garuda harus melakukan pembenahan untuk bisa memenuhi ekspektasi menaklukkan tim negeri Kanguru.

Menurut pelatih yang akrab disapa Edu, Australia telah pamer kekuatan ‎saat menaklukkan Myanmar dengan skor telak 0-3, Rabu (14/9) malam. 

Ada dua hal yang harus menjadi perhatian para pemain Timnas Indonesia U-19 untuk bisa mengatasi tim asal Oceania, tapi bergabung dalam AFC tersebut. Yakni disiplik dan Fokus

‎"Selanjutnya kita lawan Australia. Kita harus lebih disiplin dan fokus. Apalagi mereka baru saja menang 3-0 atas Myanmar," kata Edu melalui pesan singkat, Kamis (15/9) siang.

Usai takluk lawan Thailand Kamis malam, Edu langsung mengumpulkan pemain dan meminta Bagas Adi dkk langsung melupakan kekalahan. 

Dengan begitu, pemain bisa fokus dan bersiap untuk menghadapi tim negeri Kanguru. 

"Ini tidak mudah. Karena itu saya minta pemain langsung fokus lawan Australia, tidak berpikir soal apa bagaimana lawan Thailand," tuturnya.

HANOI- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Eduard Tjong langsung fokus menyiapkan tim melawan Australia U-19 pada lanjutan AFF U-19 Jumat (16/9) malam. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close