Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Jam, 100 Rumah Ludes Terbakar

Rabu, 17 September 2014 – 17:58 WIB
Dua Jam, 100 Rumah Ludes Terbakar - JPNN.COM
Kebakaran terjadi di kawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Sulawesi Bawah, Rabu (17/9). Sebanyak 100 rumah ludes terbakar. Foto: Ilustrasi/Dok JPNN.com

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Si jago merah mengamuk di kawasan pemukiman padat penduduk Jalan Sulawesi Bawah, Rabu (17/9).  Api yang mulai diketahui muncul sekitar pukul 10.30 Wita, meludeskan tidak kurang dari 100 rumah.

Untuk mengantisipasi kobaran api merembet lebih jauh petugas pun sudah melokalisir beberapa titik. Seperti sebuah bangunan masjid yang tak jauh dari lokasi kebakaran dan Pondok Pesantren Hidayatul Insan di Jalan Sulawesi.

Dua jam kemudian atau sekitar pukul 12.30, api berhasil dipadamkan. Dugaan asal api dari rumah salah seorang warga yang sehari-harinya berjualan popcorn.

Sementara itu, kejadian nahas dialami  Nurpayanah (36). Warga Jalan Aries Palangka Raya ini mengalami luka bakar di bagian tangan dan kakinya. Luka bakar ini terjadi saat pria ini tengah berusaha membantu mengevakuasi korban kebakaran.

“Api kemungkinan berasal dari salah seorang warga yang sedang membuat popcorn. Saat kejadian api tiba-tiba membesar sekitar jam 10.00 api mulai membesar, hingga saat ini sekitar 100 buah rumah terbakar,” ujar  Ema salah seorang warga setempat.(*/aji/tur)

 

PALANGKA RAYA - Si jago merah mengamuk di kawasan pemukiman padat penduduk Jalan Sulawesi Bawah, Rabu (17/9).  Api yang mulai diketahui muncul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close