Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Jenazah Korban Penembakan Bripka CS Tiba di Sumut, Tangis Keluarga Pecah, Begini Suasananya

Sabtu, 27 Februari 2021 – 01:54 WIB
Dua Jenazah Korban Penembakan Bripka CS Tiba di Sumut, Tangis Keluarga Pecah, Begini Suasananya - JPNN.COM
Jenazah Feri Simanjuntak tiba di rumah duka, Jumat (26/2/2021). Foto : dok pri untuk pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Tangis keluarga pecah ketika jenazah Feri Saut Simanjuntak tiba di rumah duka di Jalan Krakatau/Jalan Alumunium 1, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Jumat (26/2/2021) pukul 10.30 WIB.

Jenazah korban penembakan oknum polisi Bripka CS di Kafe RM  Cengkareng, Jakarta Barat, itu dibawa dengan mobil ambulans milik RS Bhayangkara Medan.

Suara tangisan tidak bisa terbendung saat peti jenazah jasad Feri dikeluarkan dari mobil ambulans dan digotong masuk ke ruang tamu rumah orang tua korban untuk disemayamkan, sebelum dimakamkan.

Di rumah duka terlihat berbagai ucapan belasungkawa berupa karangan bunga di lokasi, diantaranya dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga dari Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Ayah korban, Mula Simanjuntak menjelaskan Feri adalah tulang punggung keluarga. Dadanya sesak saat bercerita tentang putranya tersebut. Lantaran baru saja bertemu saat Tahun Baru 2021, setelah korban cukup lama tidak pulang ke kampung halamannya.

“Aku bicara saja sudah sesak. Ini salah satu tulang punggung keluarga kami,” ujarnya kepada wartawan.

Feri lanjut Mula selama ini merantau ke Jakarta. Pada awalnya, Feri bekerja sebagai buruh pengerjaan kanopi dan sejenisnya.

Setelah keluar dari pekerjaan itu, Feri sempat harus menganggur selama dua tahun. “Akhirnya, tawaran bekerja datang ke Feri dari pemilik RM Kafe,” lanjutnya.

Ia mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan anaknya tahun lalu. Saat pulang tahun lalu, anak keempat dari lima bersaudara itu sempat berziarah ke makam ibunya.

Tangis keluarga pecah ketika jenazah Feri Saut Simanjuntak tiba di rumah duka di Jalan Krakatau/Jalan Alumunium 1, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Jumat (26/2/2021) pukul 10.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close