Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Misi Besar Pedrosa di Jerman

Jumat, 12 Juli 2013 – 15:36 WIB
Dua Misi Besar Pedrosa di Jerman - JPNN.COM
SACHSENRING - Dani Pedrosa memiliki misi besar di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli lusa. Pembalap andalan tim Repsol Honda tersebut memiliki dua ambisi yang tidak boleh ditawar-tawar lagi.

Pertama, Pedrosa ingin meninggalkan para pesaingnya. Saat ini, dia hanya berselisih sembilan angka dari Jorge Lorenzo yang nangkring di urutan kedua. Jika mampu menjadi juara di Sachsenring, gap poinnya dengan  Lorenzo bakal semakin menjauh.

Kedua, dia ingin menabalkan namanya sebagai pembalap aktif dengan koleksi gelar juara terbanyak di Sachsenring. Saat ini, Pedrosa bersanding dengan Valentino Rossi sebagai kolektor juara terbanyak di Jerman di kelas premier. Keduanya sama-sama menang empat kali.

Tak heran Pedrosa begitu antusias untuk menyambut balapan di Sachsenring nanti. Menurutnya, momentum tersebut tak boleh dilewatkan begitu saja. Meski pesaing lain kian kuat, namun dia optimistis bisa menjadi juara.

SACHSENRING - Dani Pedrosa memiliki misi besar di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli lusa. Pembalap andalan tim Repsol Honda tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA