Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Nominasi untuk Bale-Nasri

Sabtu, 09 April 2011 – 20:18 WIB
Dua Nominasi untuk Bale-Nasri - JPNN.COM
LONDON - Gareth Bale dan Samir Nasri menjadi bintang dalam pengumuman nominasi peraih penghargaan pemain terbaik Inggris 2011 versi PFA (Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris). Bale, winger Tottenham Hotspur, dan Nasri, gelandang Arsenal, bahkan masuk dalam dua kategori penghargaan. Selain pemain terbaik, juga pemain muda terbaik.

Untuk pemain terbaik, Bale dan Nasri mendapat saingan dari gelandang serang Tottenham Rafael van der Vaart, striker Manchester City Carlos Tevez, defender Manchester United Nemanja Vidic, gelandang bertahan West Ham United Scott Parker, serta Charlie Adam (Blackpool).

Sedangkan untuk pemain muda terbaik, nomine lainnya adalah kiper City Joe Hart, gelandang Arsenal Jack Wilshere, winger Everton Seamos Coleman, serta duo United, masing-masing Nani dan Javier Hernandez. Sebagai catatan, Wayne Rooney adalah pemenang pemain terbaik tahun lalu, sedangkan "juara bertahan" pemain muda terbaik adalah James Milner.

Dalam sejarah PFA, hanya dua nama yang sukses memborong dua kategori itu. Yakni Andy Gray pada 1977 dan Cristiano Ronaldo empat tahun lalu. Apalah Bale atau Nasri menjadi yang ketiga? Jawabannya baru diketahui dalam seremoni di Grosvenor House Hotel, London, 17 April nanti. Pemenang dipilih berdasarkan suara dari sekitar 4.500 pemain profesional seantero Inggris.

LONDON - Gareth Bale dan Samir Nasri menjadi bintang dalam pengumuman nominasi peraih penghargaan pemain terbaik Inggris 2011 versi PFA (Asosiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close