Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Partai Tandang Superberat, Lini Depan Naga Mekes Harus Garang

Jumat, 09 Desember 2016 – 03:45 WIB
Dua Partai Tandang Superberat, Lini Depan Naga Mekes Harus Garang - JPNN.COM
Para pemain Mitra Kukar jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Setelah gagal mencuri poin dari Persipura, dua partai tandang superberat menanti Mitra Kukar di sisa turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

Naga Mekes terlebih dulu akan menyambangi tim si jago kandang Semen Padang di Stadion H Agus Salim, pada Senin (12/12). 

Tiga hari berselang, giliran Stadion Surajaya kandang Persela Lamongan. Menyandang status tamu, tentunya bukan perkara mudah bagi skuad Jafri Sastra memetik kemenangan. 

Meski demikian, target mengamankan enam poin tetap diapungkan. Evaluasi yang akan dilakukan adalah memperbaiki kinerja di lini depan. Itu tak lepas dari hasil pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, dua hari lalu.

Jafri menilai, lini depan timnya kurang gereget. Banyaknya peluang yang sebenarnya bisa dijadikan gol justru terbuang sia-sia. Pada dua pertandingan tersisa, Jafri berharap, lini depan wajib garang. “Lini depan harus banyak belajar dari kekalahan atas Persipura. Di dua laga tersisa, sudah sepatutnya sentuhan akhir lebih baik,” ujarnya.

Terpenting, pelatih berlisensi A AFC itu mengisyaratkan agar timnya tidak terbebani. Meski berstatus tamu, Jafri menginginkan timnya bisa bermain lepas. “Posisi di klasemen tidak perlu dirisaukan. Dengan kerja keras, saya yakin posisi kami akan baik-baik saja,” imbuhnya. 

Kekalahan atas Persipura Jayapura diharapkan manajemen Naga Mekes tak merusak mental bertanding Abdul Gamal cs. Mental baja harus tetap dimiliki tim Kota Raja agar mampu mengakhiri TSC dengan senyuman. 

Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan yang menginginkan timnya tetap fokus menatap dua laga terakhir. Sejauh ini dirinya melihat Naga Mekes menjadi salah satu tim yang memiliki karakter kuat dan disegani lawan. 

SAMARINDA – Setelah gagal mencuri poin dari Persipura, dua partai tandang superberat menanti Mitra Kukar di sisa turnamen Torabika Soccer Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close