Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Mobil di Kemang Sudah Terlihat, Polisi Tunggu Habib Udin

Jumat, 24 Juli 2020 – 22:45 WIB
Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Mobil di Kemang Sudah Terlihat, Polisi Tunggu Habib Udin - JPNN.COM
Korban pencurian KH Habib Udin memberikan keterangan kepada penyidik terkait pencurian yang dialaminya di jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Rabu malam (22/7/2020). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan mengemukakan pelaku pencurian cek Rp41,2 miliar dan uang tunai ratusan juta dengan modus pecah kaca mobil di kawasan Kemang dilakukan oleh dua pengendara sepeda motor.

"Yang terlihat dari kamera CCTV ada dua pelaku menggunakan sepeda motor tetapi pelat motor belum terbaca,” kata Kasubag Humas Iptu Sumaryanto di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/7).

Hingga kini belum teridentifikasi pelaku pencurian tersebut. Penyidik masih melakukan pendalaman termasuk meminta keterangan ulang dari kedua korban.

Penyidik telah menerima laporan serta mengamankan kamera CCTV yang merekam detik-detik pelaku melakukan pencurian tersebut.

Polisi memberikan penjelasan terkait pelaku pencurian modus pecah kaca mobil di Kemang, dua orang terlihat dari kamera CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close