Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pemain Asing Bakal Absen Kontra Persija, Coach Teco Andalkan Striker Lokal

Minggu, 21 April 2019 – 16:31 WIB
Dua Pemain Asing Bakal Absen Kontra Persija, Coach Teco Andalkan Striker Lokal - JPNN.COM
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memantau latihan anak asuhnya di lapangan Samudera Kuta, Bali, Sabtu (20/4). Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Setelah tiga hari mendapatkan jatah libur karena Pilpres 2019, Bali United kembali menggelar sesi latihan di Lapangan Gelora Samudera, Kuta, Bali.

Dalam sesi latihan kemarin, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memfokuskan program latihan pada fisik dan teknik.

"Kami punya sesi latihan fisik dan teknik. Tadi sebelum selesai latihan, ada sesi latihan bertahan dan menyerang juga. Terkait kondisi pemain hari ini, semua pemain dalam kondisi yang bagus," kata Coach Teco seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

BACA JUGA: Eks Timnas Irak Hanya Melirik Saja, Ada Apa dengan Bali United?

Sayang tidak semua pemain dalam kondisi fisik yang bagus. Masih ada Gusti Sandria dan Melvin Platje yang berlatih terpisah karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Dalam sesi latihan kemarin, beberapa pemain masih absen seperti Martinus Novianto, Ricky Fajrin, dan Yabes Roni.

Ricky masih pulang ke Semarang untuk mengurus pernikahannya. Selain itu Ilija Spasojevic juga absen karena masih fokus pada pemulihan cedera pangkal paha di Montenegro.

Hanya tersisa lima hari lagi sebelum laga kontra Persija Jakarta, tentu Coach Teco harus menyiapkan strategi yang jitu untuk menghadapi mantan tim yang sempat dibelanya dalam dua musim terakhir.

Tidak semua pemain Bali United dalam kondisi fisik yang bagus. Masih ada Gusti Sandria dan Melvin Platje yang berlatih terpisah karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close