Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pemain Asing Persebaya Ini Jalani Latihan Perdana Bersama Tim

Selasa, 04 Februari 2020 – 04:58 WIB
Dua Pemain Asing Persebaya Ini Jalani Latihan Perdana Bersama Tim - JPNN.COM
Pemain asing baru Persebaya Makan Konate (kiri) saat diperkenalkan manajer Chandra Wahyudi (kanan) usai penandatanganan kontrak di kantor manajemen Persebaya di Surabaya, Sabtu (1/2). Foto: ANTARA FOTO/Fiqih Arfani

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya mulai menjalani latihan perdana bersama tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin. Dua pemain asingnya Makan Konate dan David Da Silva juga terlihat dalam latihan tersebut

"Keduanya sudah bergabung dan sangat menikmati latihan perdana mereka," ujar asisten pelatih Persebaya Mustaqim kepada wartawan setelah memimpin latihan.

Namun, kata dia, materi latihan yang diberikan ke Konate dan Silva berbeda dengan rekan-rekannya mengingat kondisi fisik yang baru tiba dari masing-masing negaranya.

"Mereka butuh adaptasi. Ada beberapa materi latihan yang berbeda, tetapi keduanya menunjukkan sikap profesional dan sangat menikmati latihan," ucapnya.

Dengan bergabungnya pemain asal Mali dan Brasil tersebut maka kuota asing "Bajul Ijo" sudah lengkap setelah Mahmoud Eid asal Swedia berdarah Palestina serta Aryn Williams asal Australia bergabung sejak beberapa waktu lalu.

Jaga kondisi fisik

Mustaqim yang musim lalu menjabat asisten Pelatih Persija Jakarta tersebut meminta semua pemain menjaga kondisi fisik, terlebih akhir pekan ini bermain melawan Sabah FA di uji coba internasional.

Laga sekaligus peluncuran tim tersebut digelar pada Sabtu, 7 Februari 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Persebaya Surabaya mulai menjalani latihan perdana bersama tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close