Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pengendara Motor di Malang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Minggu, 03 Desember 2023 – 16:16 WIB
Dua Pengendara Motor di Malang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang - JPNN.COM
Personel gabungan pada saat melakukan evakuasi korban tertimpa pohon tumbang di Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Malang.

jpnn.com, MALANG - Dua pengendara sepeda motor tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023).

Kedua korban bernama Abdul Aziz, 60, dan Frans Ricad Romadhon, 33, merupakan warga Desa Panemon, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

Kasi Humas Polres Malang Ipda Muhammad Adnan mengatakan peristiwa tersebut terjadi kurang lebih pukul 05.30 WIB di mana dua korban meninggal dunia berboncengan saat melintas di lokasi.

"Dua korban meninggal berboncengan satu motor," kata Adnan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu.

Pada saat kejadian, lanjutnya, keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi N 3405 EED warna putih. Dua korban tersebut, melaju di kawasan itu dari arah selatan ke utara.

Pada saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon jenis mahoni berukuran besar yang berada di sisi timur jalan roboh menimpa pengendara tersebut. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian.

"Pengendara yang berboncengan tertimpa pohon dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," tambahnya.

Pihak kepolisian menerima laporan dari warga melalui telepon dan segera merespons dengan mendatangi TKP. Unit Laka, ambulans, TNI, PMI, dan BPBD turut dikerahkan untuk penanganan kejadian.

Dua pengendara sepeda motor tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close