Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Persembahan Linkin Park untuk Mendiang Chester

Rabu, 20 September 2017 – 12:02 WIB
Dua Persembahan Linkin Park untuk Mendiang Chester - JPNN.COM
Vokalis Linkin Park Chester Bennington dalam salah satu aksi panggungnya. Foto; AP

jpnn.com - Hari ini, Rabu (20/9), tepat sebulan vokalis Linkin Park, Chester Bennington, meninggal. Menjelang momen tersebut, para personel band asal Agoura Hills, California, itu menyiapkan dua tribute. Yakni, lewat klip video One More Light yang dirilis pada Senin (18/9) serta sebuah konser di Hollywood Bowl, Los Angeles, 27 Oktober mendatang.

Klip One More Light disutradarai DJ band tersebut, Joe Hahn dan Mark Fiore. Di situ, ditampilkan footage konser dan kegiatan di balik layar Chester bersama personel lainnya. ”Aku merasa sangat emosional ketika menggarap, apalagi menonton video ini,” ungkap Hahn di situs resmi Linkin Park.

Mike Shinoda, penulis lirik sekaligus komposer lagu One More Light, menyatakan bahwa lagu tersebut ditulis sebagai ungkapan cinta buat seorang yang sudah tiada. ”Lagu ini dipilih fans sebagai deklarasi cinta serta dukungan buat band kami dan memori sahabat kami, Chester,” paparnya. Dia berterima kasih kepada fans yang menggunakan lagu itu di event tribute mereka.

Video One More Light ditutup dengan surat pendek dari Hahn, Shinoda, Brad Delson, Dave Farrell, dan Rob Bourdon. ”Chester, kau menyalakan api semangat, tawa, dan keberanian di hati kami selamanya. We miss you, brother,” tulis mereka.

Sementara itu, niat mereka untuk menggelar konser didukung Rick Rubin, produser sekaligus co-founder Def Jam Records. Menurut dia, memang sudah saatnya Linkin Park move on. Shinoda menyatakan, beberapa musisi bakal tampil sebagai bintang tamu. ”Masih banyak yang berminat ikut. Tapi, kami belum menentukan siapa saja,” kata rapper dan vokalis Linkin Park itu. (BBC/fam/c16/na)

Linkin Park memberi penghormatan kepada mantan vokalis mereka Chester Bennington

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close