Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Petinggi PSSI Cek Persiapan Persibo

Sebagian Besar Saham Persibo Segera Pindah Tangan

Jumat, 25 Januari 2013 – 08:34 WIB
Dua Petinggi PSSI Cek Persiapan Persibo - JPNN.COM
BOJONEGORO - Molornya kontrak pemain yang dilakukan Manajemen Persibo, disinyalir belum cukup mempunyai dana. Sehingga untuk sementara waktu, kontrak 18 pemain hanya sebatas negoisasi saja.

Meski demikian, manajemen Persibo tak tinggal diam. Manajemen terpaksa menjual saham Persibo kepada investor, untuk mengatasi krisis keuangan.

Sebab selama ini status Persibo dibawah pengelolaan konsorsium yang dalam hal ini dilaksanakan oleh PT. Pengelola Persibo Indonesia, sebagai pemegang saham mayoritas, yaitu sebesar 95 persen. Sedangkan 5 persen saham lainnya adalah milik warga Bojonegoro.

Tampaknya, rencana penjualan saham Persibo kepada investor akan segera terelesasi. Sebab untuk menjual saham tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma, manajemen meminta langsung bantuan dua petinggi PSSI langsung. Dua petinggi PSSI yakni, Rudolf Yesayas (Wakil Sekjen Bidang Luar Negeri dan Media) dan Tommy R Arief (Direktur Media).

BOJONEGORO - Molornya kontrak pemain yang dilakukan Manajemen Persibo, disinyalir belum cukup mempunyai dana. Sehingga untuk sementara waktu, kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA