Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pilihan Pelatih Pengganti Real Madrid

Selasa, 11 November 2008 – 08:41 WIB
Dua Pilihan Pelatih Pengganti Real Madrid - JPNN.COM
Masa depan pelatih Real Madrid Bernd Schuster kembali menjadi pergunjingan. Memang, tidak ada pemberitaan bahwa pelatih asal Jerman itu bakal didepak. Tapi, manajemen Real disinyalir telah menyiapkan opsi seandainya Schuster tidak menunjukkan kinerja yang sesuai dengan harapan.

Sebagaimana diklaim El Mundo Deportivo, dewan pengurus Real dikabarkan telah mempersiapkan dua entrenador (pelatih) sebagai pengganti Schuster kelak. Mereka adalah Frank Rijkaard, mantan arsitek Barcelona musim lalu, dan Juande Ramos, pelatih yang baru dipecat Tottenham Hotspur bulan lalu.

''Seandainya Schuster gagal, Real sudah punya dua pilihan pelatih pengganti, yakni antara Frank Rijkaard atau Juande Ramos,'' ujar sumber di internal Real seperti dilansir Goal.

Lantas, apa parameter Schuster dianggap gagal? Kabarnya, dewan pengurus Real memberikan tenggat waktu dua bulan ke depan atau hingga Januari 2009 sebagai masa ujian. Jika selama kurun waktu itu capaian Real makin buruk dari sekarang, Schuster bakal ditendang dari Santiago Bernabeu, markas Real.

Masa depan pelatih Real Madrid Bernd Schuster kembali menjadi pergunjingan. Memang, tidak ada pemberitaan bahwa pelatih asal Jerman itu bakal didepak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close