Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Polisi Dihabisi dengan Leher Digorok

Kamis, 18 Oktober 2012 – 23:51 WIB
Dua Polisi Dihabisi dengan Leher Digorok - JPNN.COM
Jenazah polisi Polres Poso, Brigadir Sudirman yang tewas dibunuh, Kamis (17/10) yang diberangkatkan dari Polres Poso tiba di Mapolda Sulteng. Foto: Radar Sulteg/JPNN
POSO - Dua jenazah anggota Polres Poso, Bripka Sudirman dan Brigadir Andi Sappa, yang tewas dibunuh dengan sadis oleh orang tak dikenal di Pegunungan Dusun Tamanjeka Desa Masani Kecamatan Poso Pesisir, Sulawesi telah diberangkatkan menuju kampung halaman masing-masing untuk dimakamkan.

Jenazah anggota Bripka Sudirman diterbangkan via Bandara Mutiara Palu ke kampung halamnnya  dusun Cepang desa Tambakela kecamatan Galesong Utara kabupaten Takalar provinsi Sulawesi Selatan, sementara (alm) Brigadir Andi Sappa dipulangkan via jalur darat menuju Kota Palopo Provinsi Sulsel.

Pelepasan kedua jenazah dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung Kapolda Sulteng, Brigjen (Pol) Dewa Parsana. Pelepasan kedua jenazah yang dilakukan di Mapolres Poso dihadiri Direktur Pembinaan Kemampuan BNPT Brigjen (Pol) Rudi Sufahriadi, Dandim 1307 Letkol Bobby Prabowo, serta sejumlah perwira TNI dan pejabat Polres Poso.

Pemberangkatan jenazah menuju kampng halaman didampingi isteri dan keluarga masing-masing. Tampak isteri (alm) Bripka Sudirman, Ny Siti Rabiah dan isteri (alm) Brigadir Andi Sappa, Ny Indriani Hafizd menyertai suami masing-masing dengan kesedihan dan linangan air mata.

POSO - Dua jenazah anggota Polres Poso, Bripka Sudirman dan Brigadir Andi Sappa, yang tewas dibunuh dengan sadis oleh orang tak dikenal di Pegunungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close