Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pria Jahat Bikin Bu Erdina Sampai Terkapar Begini

Sabtu, 02 Mei 2020 – 01:13 WIB
Dua Pria Jahat Bikin Bu Erdina Sampai Terkapar Begini - JPNN.COM
Erdina Boru Sihombing (54) di Rumah Sakit Murni Teguh Medan. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Seorang wanita bernama Erdina Sihombing, 54, mengalami luka serius setelah dibacok dua pelaku begal sadis di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area pada Jumat (1/5) pagi.

Akibatnya, sebagian jari tangan kirinya putus. Erdina saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Murni Teguh Medan karena mengalami luka serius di tangan sebelah kiri.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan hingga saat ini pihaknya masih memburu dua pelaku begal sadis yang beraksi di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area pada Jumat (1/5) pagi.

"Petugas masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku," katanya yang dikonfirmasi ANTARA.

Sebelumnya, korban dibegal saat hendak berjualan ke Komplek Medan Metropolitan Trade Centre (MMTC) Jalan William Iskandar, dengan menumpang becak bermotor.

Sesampainya di TKP, dua pelaku begal merampas tas yang disandang korban. Korban berusaha mempertahankan tas miliknya, namun salah seorang pelaku langsung membacok tangan kiri korban yang menyebabkan jari-jari korban putus.

Pelaku akhirnya berhasil merampas tas korban yang berisikan uang tunai kurang lebih Rp4 juta dan 1 unit hadphone.

BACA JUGA: 3 Pasangan Bukan Muhrim Tertangkap Basah Melakukan Perbuatan Terlarang di Hotel Mewah

Setelah itu korban dibawa becak ke Rumah Sakit Murni Teguh untuk mendapatkan pengobatan, demikian disampaikan Kompol Faidir Chaniago.(antara/jpnn)

Seorang wanita bernama Erdina Sihombing, 54, mengalami luka serius setelah dibacok dua pelaku begal sadis di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area pada Jumat (1/5) pagi.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close