Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua PT Ajukan Bikin Soal Tes CPNSD Madiun

Sabtu, 24 Oktober 2009 – 19:28 WIB
Dua PT Ajukan Bikin Soal Tes CPNSD Madiun - JPNN.COM
MADIUN - Rekrutmen CPNSD serentak dibuka Senin (26/10). Tetapi, Pemkab Madiun hingga kini masih belum menentukan pihak ketiga atau perguruan tinggi yang akan digandeng.

Sumarlik, Kabid Pengembangan Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat mengatakan, sudah ada tiga perguruan tinggi yang mengajukan penawaran. Dua diantaranya sudah presentasi yakni Universitas Indonesia dan Poltek Semarang. Sedangkan penawaran terakhir dari Universitas Airlangga, Surabaya. ''Soal mau MoU dengan pihak mana, masih balum jelas. Keputusan ada di tangan bupati dan ketua tim rekrutmen CPNSD. Unair sudah masuk dan memberikan tawaran, tapi belum presentasi,'' papar Sumarlik, Sabtu (24/10)

Dijelaskan, sebelum 21 November, MoU dengan pihak ketiga itu dipastikan sudah terjalin. Tim rekrutmen juga sudah melakukan hearing dengan komisi A DPRD Kabupaten Madiun untuk membahas seputar rekrutmen pada Kamis (22/10) lalu.

Senin depan, pendaftaran akan diumumkan. Untuk mekanisme, kata Sumarlik, sama dengan tahun lalu. Yakni, lamaran dikirim via pos. Pendaftaran bakal dibuka mulai 26 Oktober - 9 November. Sedangkan tes bakal serentak dilakukan 21 November, dan hasilnya diumumkan 28 November. ''Jadi pelaksanaannya total sekitar satu bulan,'' ujarnya.

MADIUN - Rekrutmen CPNSD serentak dibuka Senin (26/10). Tetapi, Pemkab Madiun hingga kini masih belum menentukan pihak ketiga atau perguruan tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close