Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Sketsa Wajah Penyerang Cebongan Segera Disebar

Sudah Tahap Penyempurnaan

Selasa, 02 April 2013 – 15:39 WIB
Dua Sketsa Wajah Penyerang Cebongan Segera Disebar - JPNN.COM
JAKARTA - Mabes Polri mulai menemukan titik terang mengenai pelaku penembakan di Lapas Cebongan, Jogjakarta. Dari pemeriksaan saksi-saksi, penyidik sudah mengantongi dua sketsa wajah pelaku.

"Kita berhasil merekonstruksi dua sketsa wajah. Dalam dua hari ini akan disebar kepada Polsek-polsek. Saat ini masih penyempurnaan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjenpol Boy Rafli Amar, Selasa (2/4) di Mabes Polri.

Menurutnya, sketsa yang sedang disempurnakan penyidik ini merupakan dua orang berbeda yang ada di antara para pelaku yang menyerang ke Lapas Cebongan. Keduanya menurut saksi tidak mengenakan tutup kepala saat penyerangan itu terjadi. Hanya saja Boy belum mau menyebut peran kedua orang ini.

Boy menjelaskan, saat ini ada tiga tim yang melakukan penyelidikan pada kasus Cebongan tersebut. Di antaranya Polri, Komnas HAM dan TNI.

Karena itu dia meyakinkan pengusutan kasus ini tidak akan berhenti.

JAKARTA - Mabes Polri mulai menemukan titik terang mengenai pelaku penembakan di Lapas Cebongan, Jogjakarta. Dari pemeriksaan saksi-saksi, penyidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA