Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Tahun Menjanda, Farah Quinn Digaet Dokter Bule

Rabu, 05 Oktober 2016 – 10:10 WIB
Dua Tahun Menjanda, Farah Quinn Digaet Dokter Bule - JPNN.COM
Dua Tahun Menjanda, Farah Quinn Digaet Dokter Bule. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Dua tahun menjanda waktu yang cukup panjang bagi celebrity chef, Farah Quinn.

Kini koki seksi itu sudah memiliki tambatan hati setelah dua tahun berpisah dengan Carson Quinn.

Disebut-sebut pria yang dekat dengannya bukan orang Indonesia, melainkan bule dan berprofesi sebagai dokter dan bernama Nicky Hal itu dibenarkan wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 itu, tentang kedekatannya dengan seorang bule.

Dia juga tidak menampik perkenalan itu membuatnya kerap travelling ke beberapa kota di belahan dunia bersamateman-temannya. 

“Iya benar (pacar seorang dokter). Saya selalu bahagia, makanya saya sering ke mana-mana dan banyak teman,” ungkapnya, Selasa (4/10).

Farah Quinn yang populer dengan acara Ala Chef itu juga sering travelling bersama kekasih barunya dengan rekan-rekannya.

Sejauh ini Farah Quinn enggan membeber identitas pacar barunya, seperti nama lengkap, asal negara, dan kapan pertemuannya.

Dia hanya tersenyum ketika disodori pertanyaan tersebut. Sebaliknya, ibu satu anak itu mengungkapkan saat ini belum memikirkan hubungan dengan pacar barunya.

JPNN.com JAKARTA - Dua tahun menjanda waktu yang cukup panjang bagi celebrity chef, Farah Quinn. Kini koki seksi itu sudah memiliki tambatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close