Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Tersangka Pemerkosa Anak di Nagan Raya Segera Diadili

Jumat, 31 Desember 2021 – 23:56 WIB
Dua Tersangka Pemerkosa Anak di Nagan Raya Segera Diadili - JPNN.COM
Penyidik Satreskrim Polres Nagan Raya menyerahkan dua tersangka pemerkosa terhadap seorang anak di bawah umur ke kejaksaan negeri setempat, Jumat (31/12). Foto: Teuku Dedi Iskandar/Antara

jpnn.com, ACEH - Penyidik Satreksrim Polres Nagan Raya menyerahkan dua tersangka pemerkosaan terhadap seorang anak di bawah umur ke kejaksaan.

Hal itu dilakukan setelah pemberkasan terhadap keduanya rampung.

Kedua tersangka, yaitu JA (17) dan MR (17).

“Dua tersangka yang kami serahkan ini setelah berkasnya dinyatakan lengkap (P-21) oleh jaksa penuntut umum,” kata Kepala Satreskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud, Jumat (31/12) malam.

Selain itu, sejumlah barang bukti yang turut diserahkan tersebut, seperti selembar BH warna putih motif bola-bola, kain sarung, hijab warna putih, jaket tipis warna hitam, dan celana pendek warna hitam.

AKP Machfud menjelaskan kedua tersangka pemerkosaan yang diserahkan ke Kejari Nagan Raya merupakan bagian dari 14 orang terduga pemerkosa terhadap seorang anak dibawah umur yang berhasil diungkap polisi beberapa pekan lalu.

Dalam perkara tersebut, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 48 Juncto Pasal 50 Juncto Pasal 6 ayat (1) Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat, dan juncto Undang-Undang RI Nomor 11 tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak.

AKP Machfud juga menegaskan pihaknya akan terus memproses sejumlah tersangka lainnya yang saat ini ditahan di Mapolres Nagan Raya. (antara/jpnn)

Polres Nagan Raya menyerahkan dua tersangka beserta sejumlah barang bukti ke Kejaksaan. Kedua tersangka akan segera diadili

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close