Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Uji Coba, Timnas U-14 Makin Kompak

Sabtu, 25 Mei 2013 – 07:45 WIB
Dua Uji Coba, Timnas U-14 Makin Kompak - JPNN.COM
JAKARTA-Timnas Proyeksi Pra Piala Asia (PPA) U-14 kembali meraih kemenangan dalam uji coba kedua melawan SSB Rajawali dengan skor 7-0 di lapangan Sawangan, Depok, kemarin (24/5).  Hasil tersebut membuat Timnas U-14 semakin yakin bisa mencapai target lolos dari fase grup.

Pelatih Timnas U-14 Mundari Karya menuturkan bahwa dirinya puas melihat perkembangan permainan anak didiknya.  Terutama dalam kerja sama dan koordinasi permainan yang mulai meningkat.

"Setiap hari anak-anak semakin baik. Persiapan sudah kami lakukan. Sekarang tinggal menampilkan kemampuan terbaik di Myanmar nanti," katanya saat ditemui usai pertandingan, Jumat (24/5).

Dengan tim yang ada ini, Mundari optimistis peluang lolos terbuka. Namun, dia menekankan kepada anak didiknya untuk berjuang lebih keras lagi dan tidak mudah puas dengan hasil ini. Meski berhasil menang, lanjutnya, kualitas tim di Grup F nantinya tentu lebih baik dibanding yang sudah dikalahkan.

JAKARTA-Timnas Proyeksi Pra Piala Asia (PPA) U-14 kembali meraih kemenangan dalam uji coba kedua melawan SSB Rajawali dengan skor 7-0 di lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA